DARDIRI

Dardiri, S.Pd Pengajar di SDN Inpres Dodung di Kabupaten banggai Laut, kecamatan Banggai, provinsi Sulawesi Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web

Bagaikan bunyi irama

Oleh : Dardiri, S.Pd

Siang berganti malam begitu sebaliknya. Hari yang selalu diliputi cuaca mendung dan hujan yang mengakibatkan banjir. Suasana angin membuat cuaca semakin dingin. Tak mampu oleh tubuh terkena percikan air yang semakin dingin.

Malam begitu larut suasana sunyi dan sepi. Karena cuaca dingin membuat mata semakin mengantuk ingin pergi ke pulau kapuk. Karena cuacanya hujan jadi enaknya tidur, tidak ada aktifitas diluar sana. Tertidurlah aku dengan nyenyak saat itu. Tubuhku yang tertutup selimut tebal membuat badanku hangat dan tidak kedinginan. Hujan sudah reda, aku terbangun tengah malam karena mendengar sebuah bunyi. Bunyi itu suaranya, teng... teng...teng..., teng - teng..., teng - teng..., teng - teng...,. Bunyi itu bagaikan bunyi sebuah irama. Aku merasa takut mendengar bunyi tersebut. Akhirnya aku pun tidur kembali.

Hari sudah pagi, aku terbangun dari tempat tidurku. Sejenak aku berfikir, suara bunyi apa tadi malam. Bunyi itu berasal dari atap rumah. Saat hujan reda dan walaupun tidak hujan sampai sekarang bunyi tersebut masih tetap ada diwaktu tengah malam.

Banggai laut, 14 juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penasaran,,bunyi apakah itu? Hehee...sukses selalu

14 Jul
Balas

Terima kasih.. bunda. . Aamiin.

14 Jul
Balas



search

New Post